Wednesday 30 May 2012

Ingin ikut Yamaha Writing Competition

Karena terlalu banyak yang mengatakan bahwa motor tetangga lebih baik, hehe piss. Yamaha tidak kalah hebat lho, apalagi di MotoGP kemarin. Siapa yang juaranya ? Rider Yamaha donk ah. Tapi sudah lah semuanya punya gaya, teknik dan teknologi yang berbeda. Pendapat pribadi yang penting irit dan ramah lingkungan urusan ngebut dan balapan takut ah, kapok kalo kena bemper mobil orang.

Ajakan dari Yamaha Writing Competition

Sebetulnya saya tidak suka menulis namun ingin eksis? Dan kini bukan saatnya untuk menunjukan gigi yang ompong ini! Bagi saya yang tidak kreatif dan sangat tidak inovatif, tidak akan menunjukkan kreativitas melalui tulisan yang ala kadarnya ini. Bagi saya seorang blogger atau yang kurang gemar dalam dunia tulis menulis artikel, namun ingin merebut hadiah yang jumlahnya belasan juta rupiah dari Yamaha mana bisa. Yamaha sekarang tengah mengadakan “Yamaha Writing Competition” setidaknya berbasis Search Engine Optimization (seo) bagi saya yang tidak memiliki domain sendiri namun hanya punya blog gratisan. Menggiurkan mendengat total hadiah 18 Juta Rupiah yang tidak akan diberikan kepada saya, karena mana mungkin jadi pemenang. Yang artikel diblog ini pun masih dalam hitangan jari tangan. Jalan terbaik dan tentunya memasukkan kata kunci “Motor matic injeksi irit harga murah” di dalam artikel yang lain. Nanti coba saja tunggu kalau memang ada semangat lagi. Mungkin kelanjutan nya ialah Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

No comments:

Post a Comment