Friday 8 June 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Indonesia Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - Adalah saatnya untuk anda semua berbelanja di Alfamart minimaket karena tidak ada ruginya bagi setiap pelanggan walaupun bukan member. Tapi sangat disarankan untuk menjadi member karena akan lebih banyak promosi yang ditawarkan. Sudah lihat katalog promo disitus Alfamartku.com ? sekarang ada Promo Edisi 11 semua promo tersebut untuk seluruh gerai Alfamart Indonesia. Jelas sekali dimenu tersebut ada kota Bandung, Bali, Bekasi, Bogor, Cirebon, Cilacap, Depok, Jakarta, Klaten, Lampung, Makassar, Malang, Palembang, Semarang, Sidoarjo, Surabaya dan Tanggerang. Lalu daerah lain yang tidak tersebut apa masih bisa mendapatkan kesempatan untuk semua promo yang di tawarkan ? Bisa saja, karena termasuk dalam wilayah negara Indonesia, kalau semua kota disebutkan di menu bisa panjang sekali. Jadi jangan pesimis bagi member kota yang tidak ada dalam daftar tersebut.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Promo Edisi 11 - Alfamart. Minimarket Retail Waralaba Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia Spesial untuk Member

Maksudnya member disini adalah pelanggan yang memiliki kartu tanda keanggotaan (Kartu Aku, A Card Flazz dan Kartu Aku BNI), karena hanya dengan menjadi member maka semua kesempatan meraih hadiah dan diskon akan menjadi lebih besar dibanding dengan non-Member. Selain itu ada juga program yang memang dirancang khusus oleh Alfamart Minimarket bagi setiap member. Jauh lebih jelas mari kita lihat bagaimana profil kartu member dari Alfamart ini.

Kartu Aku Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Profil Kartu Aku Member Alfamart
A Card Flazz Kartu Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Profil Kartu A Card Flazz Member Alfamart
Kartu Aku BNI untuk Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Profile Kartu Aku BNI Member Alfamart
Baca saja lengkapnya di Profil Kartu Member - Alfamart Minimarket Retail & Waralaba Terbaik

Ada 8 Program Bagi Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia Selain Promo

8 keuntungan member Alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia
8 Keuntungan Member Alfamart
Mau ikut Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia?
Saya tidak akan memaksakan kepada anda, karena ini hanya lah informasi yang saya dapatkan dari Alfamartku.com anda pasti melihat Neon Box atau Baligo di gerai Alfamart dengan tulisan Alfamart, Minimarket Indonesia - Belanja Puas Harga Pas
Pesan Sponsor Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Tulisan ini saya persembahkan bagi Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

No comments:

Post a Comment