Wednesday 30 May 2012

Test Push to Top ala Kadarnya

Sayang sekali saya lupa sumber aslinya, mohon maaf jika ada yang serupa, karena sedang uji kelayakan html5 aka template dinamik kepunyaan blogger. Jika ada yang tahu sumber aslinya sudikah untuk memberitahu saya. Pasti akan saya berikan catatan tambahan untuk postingan ini.

Menggunakan taktik optimasi mesin pencari adalah seni yang terus berkembang dan ada ratusan teknik yang mempekerjakan webmaster untuk mendapatkan hasil terbaik. Ketika bekerja pada meningkatkan peringkat situs Anda, Anda mungkin mengabaikan untuk fokus secara khusus pada setiap halaman dan dapat melewatkan lalu lintas yang berharga dengan tidak mengoptimalkan setiap halaman demi halaman. Jika Anda menyadari beberapa taktik optimasi halaman dasar dan dapat menerapkannya ke dalam semua halaman Anda, peringkat situs Anda secara keseluruhan akan meningkatkan seperti yang akan peringkat untuk masing-masing halaman. Berikut ini menguraikan beberapa trik sederhana yang harus digunakan untuk setiap salah satu halaman situs Anda. Mendapatkan Link Out Salah satu cara utama bahwa Google dan mesin pencari lainnya menganalisa dan peringkat halaman Anda adalah dengan jumlah link pada halaman dan jumlah link dari situs lain mengarahkan ke halaman Anda. Salah satu cara terbaik untuk menemukan kualitas link balik untuk situs Anda adalah dengan mencari direktori khusus. Jika situs Anda berkaitan dengan memulai bisnis kecil, maka direktori usaha kecil akan menjadi tempat yang sangat baik untuk mulai mendapatkan link. Hal ini juga penting untuk memastikan bahwa setiap halaman yang terhubung dengan halaman utama atau halaman lain yang terhubung dengan halaman utama, jika tidak ada jalan ke halaman, mesin pencari tidak dapat menemukannya!

Push dengan Optimalkan Gambar

Bila Anda menyimpang dari teks standar, mesin pencari memiliki waktu lebih sulit menemukan dan mengklasifikasi konten Anda. Untuk setiap gambar pada situs ini, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda menggunakan alt tag untuk label dan mengkategorikan mereka. Hal ini memungkinkan pencarian bots mesin untuk "membaca" gambar dan indeks mereka, sementara juga memberikan Anda kesempatan lain untuk menekan kata kunci Anda untuk optimasi lebih besar. Bila menggunakan grafis dan optimasi mesin pencari, lebih baik untuk menggunakan citra tradisional yang bertentangan dengan Flash dan Java, yang tidak mungkin untuk mesin pencari untuk mengindeks.

Push juga Gunakan Jaringan Sosial

Salah satu cara terbaik untuk menarik pengunjung baru dan mendapatkan reputasi adalah melalui penggunaan jaringan sosial. Pastikan website Anda memiliki halaman Facebook dan update secara berkala posting dengan link ke halaman web tertentu. Anda juga dapat meningkatkan lalu lintas Anda dengan mengambil iklan di banyak situs-situs dan alat yang tersedia untuk Anda dapat memfasilitasi menargetkan hampir semua dibayangkan demografis. Ada juga situs berita sosial seperti Digg yang dapat berguna dalam mempromosikan aspek yang sangat menarik pada halaman web Anda.

Setelah push Pelihara Kemajuan Anda

Selama minggu dan bulan, Anda akan ingin memonitor berapa banyak situs Anda meningkatkan dalam hasil pencarian. Search Engine Pingler itu Checker Posisi akan memungkinkan Anda untuk memeriksa peringkat suatu halaman di antara mesin pencari menggunakan frase tertentu. Sebagai contoh, jika Anda mencoba untuk mendorong halaman Anda ke bagian atas hasil pencarian untuk 'atas lima gaya penulisan', Anda akan menyisipkan kalimat dan URL untuk melihat peringkat Anda. Perlu diingat bahwa diperlukan waktu beberapa waktu untuk peringkat pencarian untuk meningkatkan, terutama dalam kasus Yahoo / Bing.

No comments:

Post a Comment