Thursday 2 May 2013

Acer Iconia W700, PC tablet Windows 8 dengan Performa Terbaik

Sudah jelas acer tidak hanya terkenal sebagai penghasil notebook terbaik di Indonesia saat ini, tablet PC Acer juga bisa diandalkan, pecinta acer. Jika beberapa waktu yang lalu saya sempat posting mengenai seri W510 yang mana disana dikatakan membuat blogger Indonesia seperti saya semakin kreatif meskipun jujur saja masih jauh dari sempurna, pada kesempatan ini akan mencoba menulis lagi. Anda tahu kenapa ? alasan saya sangat sederhana ingin mencoba memperlihatkan apakah salah satu contoh yang bisa menarik plus mendapat perhatian dari anda semua. Adalah Acer Iconia W700 yang terlihat sangat elegan dengan segudang fitur  unik serta tentu saja desainnya pun bisa kita sebut “berani” dan inovatif.

Acer Iconia seri W700 dilengkapi dengan skrin Full HD resolusi layar sentuh 11.6 inci dengan 1920 × 1080 piksel dengan teknologi 10 point finger touch. Bagi perkara definisi dan kejelasan skrin paparan, berasaskan PC tablet Windows 8 OS memberikan pengguna rasa nyaman yang juga memanjakan.
Walaupun tampak tipis, Acer mengerti sekali bahwa prestasi komputer ini tidak harus dikorbankan. Acer Iconia W700 diperkukuhkan dengan generasi ketiga pemproses Intel Core. Iconia W700 juga menggunakan Intel HD Graphics 4000 grafik yang menyokong bagi maksud berbagi multimedia, penciptaan kandungan, atau kerja multitasking lain. Pecinta acer  tidak lagi perlu bimbang karena ini tablet PC tidak akan mengalami pengurangan prestasi apabila diminta untuk bekerja dengan pelbagai software.
Acer Iconia W700 bukan saja menawarkan sejumlah prestasi pengkomputeran tinggi dan reka bentuk yang elegan, tetapi juga menawarkan pelbagai ciri-ciri yang menarik. Yup, tablet PC dengan Windows 8 OS dilengkapi dengan pelbagai ciri-ciri seperti USB 3.0 adalah lebih cepat dalam pemindahan arsip, Micro HDMI, Bluetooth 4.0, Dolby Home Theater sistem audio v4, dan banyak lagi.
Menariknya lagi Acer Iconia W700 juga dilengkapi dengan cradle serbaguna (Multipurpose Cradle) yang akan memberikan pilihan tentang bagaimana untuk menggunakan / menikmati PC tablet yang dijual pada harga USD 8 juta itu. Dengan ciri-ciri tambahan, spacer boleh menggunakan Acer Iconia W700 dalam potret atau mod landskap, menggunakan pc tablet ini untuk memudahkan pecinta acer dalam aktivitas surfing, persembahan atau kreatif dalam penciptaan kandungan atau bahkan video editing.

sumber terkait http://www.acerid.com/2013/05/acer-iconia-w700-tablet-windows-8-performa-terbaik-2/

No comments:

Post a Comment